Selasa, 10 November 2015

Ini 17 ekspresi muka Nicolas Cage Bikin Ngakak :v:v:v


Brilio.net - Nicolas Cage, nama itu tentu bukan nama asing bagi kamu penggemar film-film Hollywood. Sudah puluhan judul film yang ia bintangi, seperti Face Off, Gone in 60 Seconds, dan lainnya.
Nicolas Cage bisa dibilang tidak terlalu tampan, tapi ia punya ekspresi muka yang unik dan khas. Nggak percaya? Ini gambar-gambar ekspresi mukanya yang brilio.net kumpulkan dari trolino, Kamis (23/7).
1. Lo rese gue tembak kepala oe!


2. Belum gosok gigi ya?

3. Serem nggak cuy?


4. Gatel nih jidat gue


5. Jomblo ya? Hahaha


6. Mukanya santai aja napa om?


7. Dua hari lagi gajian.. aha!


8. Aduh perut gue trouble nih


9. Lo ngomong apa sih?


10. Mana upilnya, mana?


11. Maaf Lahir batin ya..


12. Hmm.. no comment


13. Tegang banget om?


14. Nih gigi gue nih


15. Lucu juga ekspresinya


16. bulu-bulu..


17. apa? lo bilang gaya rambut gue jelek?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar