Minggu, 08 November 2015

Inilah Spesifikasi Yang Diperlukan Untuk Bermain Assassin Creed Syndicate di PC mu..!!


Game dari Ubisoft ini kehadirannya ditunggu oleh banyak gamers. Dengan rilis seri pertama pada tahun 2007 silam, kehadirannya disambut dengan tangan terbuka oleh gamer-gamer berbagai platform. Belum lama ini juga Ubisoft merilis seri terbaru game ini, namun untuk sementara hanya tersedia di perangkat PlayStation 4 dan Xbox One. Bagi gamer PC jangan berkecil hati dahulu, karena Ubisoft sengaja menunda sedikit lebih lama untuk perilisan Assassin Syndicate di platform PC, agar berjalan dengan maksimal.ac-s-0
Nah sebelum merasakan petualangan baru dari game ini, ada baiknya kita mempersiapkan komponen apa saja yang sekiranya sudah siap untuk menjalankan game ini dengan lancar. Bagi yang ada budget lebih mungkin sudah saatnya untuk melakukan upgrade beberapa komponen karena game ini terhitung lumayan.
Untuk spesifikasi agar dapat menjalankan game Asssassin Creed Syndicate adalah sebagai berikut
min-ac-s-0
min-ac-s-01

Bagaimana, nampaknya memang lumayan berat ya untuk spesifikasi minimal agar dapat memainkan game ini? Pihak Ubisoft juga mengatakan bahwa setidaknya, jika ingin bermain Assassin Creed Syndicate di resolusi Full HD, memerlukan VGA card dengan VRAM minimal 3GB.
PC Ane Mana Kuat Dengan Game Diatas :v :'v Apakah PC lu Kuat Mainin Game Ini ..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar